Minggu, 04 Juli 2021

SPESIAL CUSTOM

Result for custom edit; https://t.me/customie

 📌 READ THIS FIRST

TNC CUSTOM EDIT

mostly disini tncnya sama aja kayak tnc di layout, jadi bisa check dulu tnc layout baru baca ini. ada tambahan beberapa khusus untuk custom:

• tema, warna, atau detail detail dari kalian ini wajib di isi ya. lebih baik lagi jika ada referensi mau edit yang gimana.

• pengerjaan sekitar 1-10 hari jika lebih bisa tegur ya. Saya akan refund 75%

• harga custom start 10k (start itu harga awal bukan harga akhir, jadi bisa lebih) bukan referensi dari ba lain

kalian bisa pilih design yang not for sale again (hanya untuk kalian) atau for sale again (berkenan aku re-create untuk dimasukkan katalog) 

• jika not for sale again, bisa lebih mahal dari harga biasanya. 

NB: intinya kalau custom harus sabar menunggu, sama kalau ditanya tanya mau yang gimana jangan bilang terserah ya. kalau bilang terserah ya terserah aku nanti kalau komplain ga aku ladenin okay ^^

└─────── happy shopping! ──➤

FORM SPESIAL CUSTOM
usn cust:
Jenis order:
Ukuran: (ex; 1600x800)
Order untuk: 

- price harga mulai dari 10k tergantung kesulitan wajib dp 50% (min 5k) 

Warna: (diskusi nanti aku kasih color palette)
Detail chara/typography:

Detail: (penjelasan ava dll)
1.
2.
3.
4.
dst

Hasil berkenan untuk dimasukkan result; ya/tidak
For sale/not for sale again: 

Payment: dana/gopay/qris/shopeepay/pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LA LA LOVE

  ☆ Form La La Love Layout ☆ Usn cust:  Price: 1O.OOO Warna: soft only  Chara: Material: 1-2 jpg ( link/dm ) +1.OOO jika dari seller - repla...